Moviiie...

  • First Blood
  • Jackass 3D
  • Saw 3D

Sabtu, 30 Oktober 2010

well,,, this is it

setelah sekitas setengah abad gw ga buka nih blog, sekaraang guwe aktif lagii, dengan beberapa perubahan setelah masuk di sma,, favorit lagi,, kurang ada deh pengabdian guwe sama orangtuwa,, wkwk.. sekarang lagi sibuk - sibuknya nih sama yg namanya pelajaran,, ampuun. dulu smp ga pernah buka buku sekarang harus sarapan buku tiap pagi,,, hembrr,,

disma gw ga boleh seneng senengan ,, gw udah mutusin ikut club fisika, gw pengen kuliah ke teknik industri kalo nggak teknik mesin,, mo nerusin usaha bokap. kan bokap punya tuh alat" berat, kaya eksavator, trus yg nggiling nggiling aspal,, tapi kalo kendalanya kalo rusak, makan biayanya buanyak,, jadi muncul dibenak kalo aku bisa tau apa kendalanya kenapa ngga dibenerin sendiri,, secara modal udah ada, gw tinggal belajar aja, trus ngambil sdm dididik buat ngebenerin,, masa sih anak kuliahan kerjanya mbengkel,, :P,, tp gw masi kurang tau nih teknik mesin tu apaan, makanya pengen menyelancarkan diri ke dunia maya buat nyari informasi,, ga negatif truss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar